Home » , , , , , » Diganggu Hantu Penunggu Kamar Mandi

Diganggu Hantu Penunggu Kamar Mandi

Written By Unknown on Kamis, 14 Februari 2013 | 11.56

Diganggu Hantu Penunggu Kamar Mandi - CERITA KISAH MISTERI
Singkat cerita, saya ngontrak tempat tinggal 1 bulan 1juta ( belom ngekost nih ) serta 3 teman saya turut nimbrung sekalian patungan ( agar lebih mudah ) belom lama lebih kurang tetap 1 minggu kita tinggal disana teman saya si ade tiba tiba minggat ngga jelas tanpa sepengetahuan kita kita, disinilah terror diawali.

Hari telah malem sesaat saya serta lele ( teman saya, nama gadungan ) belum pulang dikarenakan jalur sama boking masing masing sesaat si ilham jagain tempat tinggal sendirian ( ini apa yang di ceritain ilham ya gan serta saya yakin dikarenakan ngalamin juga ) dari pada dia bete ngga ada kerjaan dinyalain tuh PS saya main dah bikin ngilangin jemu.

Ngga lama dia main dia denger nada orang buka pintu depan serta segera masuk ke kamar saya ( tv mengahadap tembok otomatis dia ngebelakangin kamar saya ) “eh ian telah pulang” sapa ilham “abis darimana lu gue sendirian dirumah bete sangat gue” jelasnya lagi, hanya si “ian” ini ngga ngomomng ngomomng serta si “ian” ini menuju ke arah dapur ( si ilham ini tau dikarenakan ada pantulan bayangan di tembok ) si ilham lalu penasaran dia nyamperin ke dapur bikin negor “ian” lagi, “kriiikk…kriiikkk…” situasi dapur senyap !.

Baru 3 langkah mundur serta muter badan “baa ! !” si ilham mewek di area dikarenakan lihat wanita nampak dari bawah tanah menuju langit langit tempat tinggal ( persis di depan pintu kamarnya lele ) spontan dia ngacir keluar serta nungguin saya pulang sampai jam 2 malam, malam selanjutnya,
dipaginya ilham menceritakan pengalamannya mengapa dia dapat ada di depan jalur tetapi kami cuma tertawa ( sesungguhnya saya telah tau sama ruamh itu hanya sebatas menghibur dia )

Singkat cerita, saat malam ini kebetulan kami lengkap ada dirumah layaknya biasa si ilham main ps diruang tv sesaat saya serta lele ada dikamar saya lagi cerita perihal periode kala sma, lantaran haus lele kedapur bikin ngambil minum ngga lama dia ngacir balik ke kekamar saya dengan muka ketakutan serta pucet “ngapa lu cumi ?” bertanya saya “ian teko ian ?” ucapnya terbata bata “ngapain si teko ? mati ?” ucap saya ngelawak ( garing gan ! ) “tekonya jalur bego” tetap terbata bata, ngga sengaja ilham denger serta dia ikutan ngacir ke kamar saya ( dikarenakan dia dulu diliatin trauma kali gan ) “bahh ! ini napa pada ke kamar saya seluruh ini” ucap saya.

Telah semaleman jemu pada diem doang di kamar ngga ngapa ngapain dikarenakan sangking takutnya mereka sampai ngga dapat tidur sesaat saya asyik main nfs di laptop saya ( saat itu belom rusak sebelum saat dijegal ama kunti sialan ) dikarenakan situasi terlampau garing saya punya niat nakut nakutin mereka nih gagasannya saya pura pura kesurupan mr. p nih, saya ambillah kuda kuda serta segera berakting “hoop…hooop” ( sembari ke-2 tangan di atas perut, telah kaya mr. p beneran standnya ) mereka awlanya pada katakan “jangan canda ian,, ahhh… serius luuu. bla…blaa. bla.. ”

Tetapi saya semakin jiwain tuh peran sontak mereka pikir ini beneran serta mereka loncat ketakutan sana sini loncat ke kasur peluk pelukan ( jiahahahaha sumpah gan saya ngakak liatnya, agan bayangin deh tampang pada garang, muka pada melas ketakutan pelukan lagi maho asli dah ) dikarenakan saya ngga kuat nahan ketawa saya lalu ketawa mereka lalu semakin ketakutan mereka pikir saya kemasukan miss. kun juga “oyy gue boongan tau” saya ngakak terbahak bahak “ahh anj*** lu ian serius ngga lucu” sahut ilham sesaat si lele hanya terduduk diatas kasur dengan muka pucat “woi telah le males nih gue lama lama” sahut ilham, hanya ini bocah ngga gerak gerak lalu saya samperin dengan kemauan ingin ngejitak.

Belom sempat saya ngejitak saya ngga sengaja simak mayanya “gleek ! !” kesurupan beneran ! ( saya telah hafal banget bagaimana sinyal orang kerasukan sejak di pulau seribu ) untungnya si ilham hafal sama ayat ayat suci bla bla blaa tuh mg out juga “fyuuuh.. ” saya ambillah selimut serta segera tidur sangking capeknya.

Telah tiga minggu kita disana ilham serta lele senantiasa ditongolin sama penghuni sana dari nada orang mandi dikamar mandi belakang ( kamar mandi ada 2 dikamar saya sama di deket dapur ), nada cewek mewek khas ms. kun ( kebetulan dibelakang pojok tempat tinggal ada pohon nagka gede ), sampai sesosok wanita yang serupa nyokap saya yang kerap bolak balik ke dapur ( walau sebenarnya nyokap saya telah dibatam ), kaleng yang kerap dilempar dari atas pohon mangga di depan tempat tinggal, mr. p dideket jemuran didepan pohon pisang, wanita dikamar lele, bayangan yang lantas lalang sampai beguganjang ( ini nama dari tempat sumatra yang tuturnya dia jika dipandang terus semakin lama semakin gede ) pokoknya mereka digempur terus sampai selanjutnya mereka angkat kaki dengan bergiliran. sampai saya lah yang tersisi “gleeek ! “

Singkat cerita, lantaran mereka ngga ada korban bikin di kerjain saya lah tujuan hanya satu disana serta saya nekat pingin berhubungan dengan mereka hanya anehnya jadi itu merasa damai meskipun kuduk senantiasa berdiri ( dengan kata lain ngga ada apa apa ), tetapi mereka menjawab pertanyaan saya didalam mimpi saya serta intinya saya disuruh pergi dari tempat tinggal itu dikarenakan itu jalur serta tempat tinggal mereka ! ! “alamak !” cocok banget akhir bln. saya cabut dari tempat tinggal itu menuju kosan kecil pas ada di depan tempat tinggal itu juga ( ngga ngefek ).

Pengalaman saya sangat terseram sepanjang dirumah ini saat saya lagi ngerokok di depan tempat tinggal serta tiba tiba ada nada yang bernada bass+7, bergemang, men-delay, pria, besar banget suaranya serta bicara di kuping kanan saya “meooooooongg !” ( sumpah gan saya ngga pakai mikir gitar saya lempar berupaya masuk kerumah dengan rokok yang ngga kerasa menjilat jilat tangan kanan saya ).

Serta nyatanya mengapa si ade kabur dari tempat tinggal saya, dikarenakan cocok dia lagi mandi ada yang ikutan mandi.
Share this article :

5 komentar:

  1. Ceritanya bagus cuma gaya bahasanya aneh aja ya

    BalasHapus
  2. Kacau bahasaanya..gk jelas ceritanya..biasa aja bahasanya gk usah digaya gaya..jde bingung bacanya

    BalasHapus
  3. Pakek b indo yg baik dan benar dong jgn kayak bahasa orang2 gagal gaul..hadeh

    BalasHapus
  4. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, BandarQ, Capsa, Sakong
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-

    BalasHapus
  5. toaks titanium – Tits titanium - Tits titanium - TITanium Arts
    Tits titanium. This Tits titanium is crafted by how to get titanium white octane cutting-edge design. It is revlon titanium max edition crafted to withstand many times a year, titanium nose hoop as stilletto titanium hammer well as have numerous benefits to its $13.00 · titanium nitride coating service near me ‎In stock

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CERITA KISAH MISTERI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger