Home » , , » Hantu Wanita Hamil Yang Keguguran

Hantu Wanita Hamil Yang Keguguran

Written By acep iwan on Selasa, 19 Februari 2013 | 05.11

Dulu di kampung gw ada yang namanya si A. Nah si A ini lagi ngandung tua, trus dia diajak ma suaminya itu ke luar kota. Ga tau deh gimana ceritanya si A ini keguguran (kalau dari cerita sih, si A ini jatuh). Nah si A juga meninggal tidak lama setelah proses nglahirin.

Atas keputusan si Suami akhirnya si A di makamkan di kampung gw, trus si baby di makamin di kampung si suami. Waktu ngemakamin si A malam hari. Hanya segelintir orang yang melakukan prosesi pemakaman itu. Yang lebih parah orang2 yang ke pemakaman itu hanya pake penerangan sekadarnya (pake penerangan teplok, mungkin hampir mirip kayak lilin kali ya). uda gitu pas ujan gerimis pula.

Selang beberapa hari, sebut aja pak B. Waktu itu pak B baru pulang dari masjid. Saat pulang dari masjid itu, pak B dengar suara cewek nangis. Pak B penasaran donk, nah di carilah muasal tangis itu. Ketika pak B sampai di bawah pohon jambu yang ada di gang kecil yang menuju makam, suara itu jelas banget, tapi ketika di cari ke sekeliling ga da tu cewek. Tapi pak B heran, kog suaranya masih jelas banget gini, akhirnya dia menengadahkan kepala ngeliat ke atas pohon jambu itu.

Arwah Hantu Wanita Hamil Yang Keguguran
Arwah Penasaran Wanita Hamil Yang Keguguran
BUSSYYEETTTTtt...!! Pak B ini kaget banget ngeliat ada cewek pake pakaian putih nangkring di pohon jambu itu. Kata pak B si cewek itu nangis nyari anaknya. Spontan donk pak B ni lari pontang panting. Paginya cerita ini cepet banget nyebar ke saentero kampung, dan selang beberapa hari setelah itu, tetangga si A juga ngalamin hal serupa. Sebut aja pak C, pak C waktu itu lagi nyuci motor di teras rumah malam2. Nah pas lagi asyik nyuci motor, dari jauh pak C ni liat becak mendekat. Tapi ada yang aneh dengan becak ini. Becak warnanya putih, si tukang becak ma yang naik juga pake pakean putih semua.

Diamatin donk tu becak dari jauh ma pak C. Setelah becak itu dekat betapa kagetnya pak C ini cz yang dia liat itu ternyata si A yang lagi naik becak sambil ngegendong baby. Uda gitu si A ngeliatin pak C, trus senyum dan manggil nama pak C sambil nglambaiin tangan gitu. Langsung aja pak C ni langsung tancap gas masuk rumah. Waktu itu sampai berminggu2 orang2 kampung takut keluar rumah kalau magrib udah tiba.
Share this article :

2 komentar:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CERITA KISAH MISTERI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger