Home » , , » Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah

Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah

Written By Unknown on Senin, 18 Februari 2013 | 08.56

Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah
Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah
Pada saat itu saya kan nginep di tempat tinggal teman saya. Terus saya tidur di kamar teman saya yang ada di lantai atas serta sangat tepi. Lantas bila naik ke kamar teman saya kan mesti naik tangga yang terbuat dari besi, umumnya bila tangga dari besi kan berbunyi waktu di injak.

Pada saat itu jam 2 pagi, cocok saya lagi asik tengok film di laptop teman saya, saya denger seperti ada orang yang naik ke kamar teman saya suaranya duk... duk... duk... seperti orang naik serta turun tangga sembari lari. Saya kan tidak tahu siapa tu, saya kira papanya teman saya yang umumnya tidurnya juga malem2, saya biarin saja. Namun nada itu ( orang naik tangga ) terdengar berulang-ulang. saya tidak pikir sampek segitunya saat itu, ya saya cuek saja. terus saya dah selesai nonton kan serta ditambah saat itu dah ngantuk, terus saya akan tidur, anehnya nada itu berhenti.

Waktu paginya jam 8 saya bangun, terus saya nanya teman saya apa papanya atau mamanya, atau ada yang tetap belum tidur pada jam 2. Terus teman saya jawab, tuturnya : seluruhnya telah tidur sejak jam 8 malam. terus teman saya nanya ada apa ?. saya jawab : tadi malem saya berulang-ulang denger ada yang naik serta turun tangga sembari lari2. Teman saya ngasih tau memang di rumahnya ada penunggunya anak kecil serta wanita, serta tangga itu tempatnya hantu anak kecil itu.

Sampai saat ini saya kerap nginep di tempat tinggal teman saya, bila dia sendirian di tempat tinggal gua temenin di rumahnya. Saat ini dah biasa seperti tidak da apa2, namun kadang2 bila belum tidur sendirian malem-malem seperti ada yang nemenin.


Cerita ini dari Oki, Pengalaman seram pada waktu nginep di rumah temennya. 
Share this article :

1 komentar:

  1. Selamat malam bossku semua...
    Kamu Sering Kalah Main Judi?
    Sudah Tidak Jaman Lagi Kalah Main Judi
    Kami Hadir Dengan Inovasi Terbaru & Tercangih, Dengan Jackpot Yang Super Pasti & Gampang Untuk Menang Terus Di Setiap Hari .
    Transaksi Cepat, Aman & Terpercaya.
    Tersedia 7 Games Dalam 1 User ID :
    New Game ------>> GAME SAKONG
    Poker, Domino, Bandar Ceme, Capsa, Ceme Keliling, dan Live Poker
    Minimal Deposit Rp.15.000,-
    Minimal Withdraw Rp.15.000,-
    Promo Bonus Harian + Mingguan + Bulanan :
    - Bonus Deposit
    - Bonus Turn Over Harian 0.5%
    - Bonus Refferal 10% + 10%
    Untuk Informasi Lebih Lanjut Segera Hubungi CS Kami 24 Jam : www,royalqq,poker

    BalasHapus

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. CERITA KISAH MISTERI - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger